Obat Infeksi Saluran Kemih



Obat Anyang Anyangan Alami,- Untuk anda yang sedang menderita penyakit infeksi saluran kemih, anda jangan usah khawatir karena kami memberikan solusi pengobatan herbal untuk mengobati infeksi saluran kemih anda dengan QnC Jelly Gamat. Dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat penyakit infeksi saluran kemih anda akan sembuh dengan cepat, aman tanpa efek samping. Karena obat herbal QnC Jelly Gamat  ini terbuat dari bahan herbal alami yang sudah di teliti oleh para ahli di bidangnya yaitu ekstra teripang emas, dimana bahan tersebut mempunyai khasiat yang dapat mengobati berbagai penyakit di antaranya penyakit infeksi saluran kemih.

Sekilas Tentang Penyakit Infeksi Saluran Kemih

infeksiInfeksi saluran kemih adalah berkembangnya mikroorganisme di dalam saluran kemih, namun dalam keadaan normal tidak mengandung bakteri, virus, atau mikroorganisme lain. infeksi saluran kemih dapat terjadi  dimana saja, mulai dari uretra, kandungan kemih, ureter(saluran fibromuskuler yang mengalirkan urin dari ginjal ke kandungan kemih) atau ginjal.

Urin (air seni) merupakan media yang baik bagi pertumbuhan kuman. Maka dalam urin terdapat  kuman tetapi dalam  jumlah yang masih normal. Mengosongkan kandung kemih adalah cara alami yang dilakukan tubuh agar jumlah kolonisasi kuman dapat ditekan, sekaligus mencegah kuman naik ke saluran kemih bagian atas (ginjal). Di samping itu, tubuh menjaga agar urin yang dikeluarkan memiliki tingkat osmolalitas tinggi, konsentrasi urea tinggi, dan pH asam. Kondisi tersebut menyebabkan urin mempunyai ‘efek antibakteri’. Adanya gangguan terhadap mekanisme alami itulah yang memudahkan terjadinya ISK. Contohnya adalah pasien diabetes melitus, dimana terjadi konsentrasi glukosa urin yang meningkat menjadi media yang sangat baik bagi kolonisasi kuman.

Gejala Penyakit Infeksi Saluran Kemih

– Sakit pada saat atau setelah kencing
– Anyang-anyangan (ingin kencing, tetapi tidak ada atau sedikit air seni yang keluar)
– Warna air seni kental/pekat seperti air teh, kadang kemerahan bila ada darah
– Nyeri pada pinggang
– Demam atau menggigil, yang dapat menandakan infeksi telah mencapai ginjal (diiringi rasa nyeri di sisi bawah belakang rusuk, mual atau muntah)

Penyebab Penyakit Infeksi Saluran Kemih.

Bakteri utama penyebab ISK adalah bakteri Escherichia coli (E. coli) yang banyak terdapat pada tinja manusia dan biasa hidup di kolon. Wanita lebih rentan terkena ISK karena uretra wanita lebih pendek daripada uretra pria sehingga bakteri ini lebih mudah menjangkaunya. Infeksi juga dapat dipicu oleh batu di saluran kencing yang menahan koloni kuman. Sebaliknya, ISK kronis juga dapat menimbulkan batu.

Mikroorganisme lain yang bernama Klamidia dan Mikoplasma juga dapat menyebabkan ISK pada laki-laki maupun perempuan, tetapi cenderung hanya di uretra dan sistem reproduksi. Berbeda dengan E coli, kedua bakteri itu dapat ditularkan secara seksual sehingga penanganannya harus bersamaan pada suami dan istri.

Baca Juga : obat luka operasi caesar - obat mimisan di apotik 

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari bahan – bahan herbal alami yaitu ekstra teripang emas yang dimana dalam teripang emas ini mengandung khasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, salah satunya mampu mengobati penyakit infeksi saluran kemih dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Kenapa teripang emas bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit infeksi saluran kemih ?? Karena teripang emas yang kami pilih terdapat kandungan Gamapeptide yang memiliki manfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Selain kandungan di atas, teripang ini juga mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Memliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida ,yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab penyakit infeksi saluran kemih.



Adapun menurut “Ridzwan” , hewan laut bermarga Echinodermata itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif. Selain itu salah satu kandungan zat gizi dalam teripang yang sangat membantu penyembuhan infeksi saluran kemih adalah asam amino esensial, asam amino yang diperlukan oleh tubuh namun tidak diproduksi oleh tubuh itu sendiri, suplainya diperoleh dari luar yaitu dari makanan. Terdapat Asam amino dalam jelly gamat gold g sebagai makanan kesehatan tubuh yang digunakan untuk pemulihan, regenerasi sel tubuh, dan memperbaiki metabolisme tubuh.

Itulah Khasiat dari ekstra teripang emas dari obat herbal QnC Jelly Gamat, Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit infeksi saluran kemih dengan cepat aman tanpa efek samping. QnC Jelly Gamat selain mengobati infeksi saluran kemih juga mampu mengobati penyakit kronis lainya seperti jantung, diabetes, kolesterol tinggi, hipertiroid, tumor, tbc, Hiv/Aids dan penyakit lainya.


0 Response to "Obat Infeksi Saluran Kemih"

Posting Komentar